Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Hosting terbaik di Indonesia

Pada artikel ini anda akan menemukan beberapa rekomendasi web hosting yang sebelumnya telah dilakukan review dan juga telah kami urutkan berdasarkan nilai pada masing-masing kriterianya. 
Hal ini bertujuan untuk memudahkan Anda dalam memahami dan menemukan web hosting  yang mempunyai kualitas terbaik, layak dan handal untuk digunakan.
Berikut adalah daftar  3 web hosting besar yang ada di indonesia.

Niagahoster 

Jika anda adalah seorang pengguna atau calon pengguna WordPress, maka Niagahoster adalah pilihan yang tepat.  niagahoster sudah menyediakan banyak fitur yang akan mempermudahkan Anda dalam mengelola WordPress.
Selama ini jarang sekali terjadi keluhan dari pengguna niagahoster, Hal ini berkat adanya layanan yang diberikan oleh Niagahoster selama 24 jam, setiap masalah yang berkaitan dengan situs dan web hosting  akan segera diatasi dengan baik.
Dengan banyaknya kemudahan dan layanan kami merasa bahwa harga sewa hosting yang diberikan oleh Niagahoster terbilang cukup murah. Selain itu, kita diberikan kan garansi jika pelayanan dianggap tidak memuaskan.

IDCloudHost

Layanan Cloud Hosting yang ada pada IDCloudHost menjadi salah satu produk unggulan Dengan adanya Teknologi Cloud Hosting memungkinkan Kita memiliki resource yang tidak terbatas (Unlimited Bandwidth), sehingga website yang memiliki trafik yang sangat tinggi akan terus stabil dan bisa running dengan sumber daya yang unlimited tersebut.
Prinsip yang diterapkan pada Cloud Hosting yaitu “Divide and Rule”, dimana sumber daya yang diperlukan akan tetap online tersebar lebih dari satu server dan dialokasikan sesuai dengan kebutuhan. Sehingga akan sangat mengurangi kemungkinan terjadinya downtime saat terjadi kerusakan pada server.
Ada banyak sekali keunggulan dari Cloud Hosting terutama untuk Bisnis Online Anda (baca : Keunggulan Cloud Hosting untuk Mengembangkan Bisnis Online) sehingga IDCloudHost menjadi solusi untuk Anda agar website anda dapat berjalan stabil, performa cepat, dan aman dari serangan yang tidak bertanggung Jawab

DewaBiz

DewaBiz berdiri tahun 2016, DewaBiz Hosting telah tumbuh menjadi salah satu merek web hosting murah dan cepat. Tujuan DewaBiz Hosting yaitu memberikan produk yang berkualitas dan andal dikombinasikan dengan pengalaman dan struktur harga yang terjangkau.
DewaBiz.com merupakan kan merupakan kan sebuah perusahaan hosting di Indonesia, produk terbaru yang ditawarkan kan adalah unlimited hosting, dmain name,  semi dedicated hosting, colotion server dan dedicated server murah, semua layanan ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan termurah, tentunya dengan kualitas terbaik untuk UMKM, internet marketer, toko online, web perusahaan dan sebagainya.

Posting Komentar untuk "Tempat Hosting terbaik di Indonesia"